Selasa, 23 September 2008

Mbak

HUA bosen abis pasti, hampir 3 minggu libur nih. libur lebaran yang panjang sekali uououo, membuatku kalang kabut untuk memikirkan apa yang harus kulakukan huehueheu. tapi jangan salah nih, untung saja sudah ada THR >> tugas hari raya --yang diberikan guru-guru spektakulerku-- yang demikian lucu dan imut yang sudah terpampang di meja belajarku. TAElah

tapi sebenernya ada hal yang lebih penting lg dari sekedar libur 3 minggu dan THR wtv itu. mau tau gak apa? psssssst jangan bilang2 ya. Mbak gue pulanggggg nih trus nggak balik2 lagi gara-gara mau kawin. mbak gue yang bernama winarsih aka wiwin itu mbak gue yang paling owmaigat baik&lucu&asssssik. banyak kenangan manisnya loh sumpahhh hukakak.

misalnya waktu itu, gue lg sunyi sendiri baca komik di kamar. tiba2 ada suara kyk orang mukul dinding gt, gue bertanya2 dong. yaudah gue keluar kamar trus dari kamar kaka gue yang cowo terdengar kaka gue yang menagis(si g) karena abis berantem sm kaka gue yang satu lg(yg lebih tua > si y). gue sebentar ngedenger percakapan mereka pas berantem. gue gatau mereka ngeributin apa tp si g pasrah aja ditonjok perutnya sm si y. nangislah si g dan nyamperin gue sm mbak wiwin yg lagi di dapur. dia ceritalah blablabla trus gue nangis dong, mbak wiwin juga. tp berantemnya gak sampe di situ, si y kesel gara2 g nangis. dia bentak2 g lagi trus g ngebantah gt, tiba2 y mau nonjok g lg trus mbak wiwinnya ngeleraiiii. seru bgt kejadian itu dan gue akhirnya membanci y seharian dan memeluk g dengan tulus wakakak. dan yang gue lebih terharu lg, mbak wiwin dengan tulus nangis jugaaaaaa ououo.

trus pokoknya banyak bgt yang dia lakukan demi keluarga gue deh, sampe ngebantu gue kalo nyokap/bokap mau marah sm gue ahahah. tp gue syok gile waktu dia bilang ga bakal balik lagi gara2 mau kawin HUA.

trus td gue lagi tidur di kamar, tiba2 ada yg ngetok trus masuk. mbak wiwin pamit pulang sm gue, gue kaget dong soalnya dia bilang mau pulang tanggal 25 tp ini masih tanggal 24. pas gue tanya ktnya emang jdnya hr ini. yaudah gue bilang 'ok ati2 ya mbak', dia bilang 'semoga bisa dapet mbak yang lebih baik lg ya dek, belajar yang rajin'. gue masih ngantuk jd gue masih rada ganyambung gt. pas udh agak lumayan sadar gue tiba2 baru menyadari kalo gak akan ada lg mbak wiwin di rumah gue yang biasanya stand by di kamarnya yang biasanya setiap pagi gue selalu bilang 'mbaaaaak, bikinin susu' huaaa. gue langsung ke luar dan mendapati mbak gue masih bersiap2 naik ojek. langsung gue bilang lg 'ati2 ya mbaaaaaaak', trus dadah2an gt.

waktu dia pamit sebenernya air mata gue udh mau netes cailah haha, tp gue gengsi trus pas die udh kabur air mata gue menetes pelan wakakkak. yaudahlah, semoga rumah tangganya yang baru bisa membawa keberkahan untuknya hahaha. semoga Allah selalu melindunginyaaaaaaaa huhauauhauh selamat jalan ya mbak, selamat menempuh hidup baru uououo :-)


Tidak ada komentar: