Sabtu, 20 September 2008

Uh bt

Halo semuanya my baby honey sweety smooches, masa gue baru aja selesai melaksanakan yang namaya uhbt sm tes paket. jadi seminggu kemaren tuh gue isinya belajar mulu gt kan yakan, nah gue ngerasa tuh gue kyk panikkkkk bgt gara2 udh kls 9. gue ngerasa gue takut gak bisa ngejalanin tes2 bejibun. nah gara2 itu gue belajarnya jd gak konsennn gt, kalo baca malah gak masuk, trus jd gatauuuuuuu ya knp gatau gaenak gt kyknya.

trus kan hari pertama nih, uhbt agama sm tes paket bahasa indonesia. nah pelajaran agama tuh gue biasanya bagus nyongki, waktu kls 8 gue pernah nilainya 94 ato 96 gt. tapiiiii ya lo mesti tau gak ada agin gak ada ujan gue dapet cm 86. ya gapapalah itu jg masih bagus, tp ya gue biasanya bs lebih dari itu. menurut kata sahil gue mesti qana'ah, sabar, tawakal, istighfar, apalah itu haha. nah trus ya bahasa indonesiaaaaa susah abis nyong lo mesti tau yayaya. katanya ngulang pelajaran kls 7, padahallllll susahnya wakaka ampun.

trus pelajaran kn gue dapet................... bagus bgt deh: 67,5. 1 soal lg gue bisa mendapatkan nilai aman ya hix. lalu sejarah, gue dapet 88 masih alhamdulillah, trus ekonomi dapet 64 masyaallaaaaaah gue nyerah deh ya.

itu juga kan yg baru ketahuan, yg nilai tes paket blm tau nihhhhhh. sumpah demi allah ya gue tuh dowwwwwwwwwwwwn banget kemaren, downnya tuh bener2 downnn yg kayak gue ngerasa kenapa gue jd bego gini yaaa. gatau gue lebay gara2 gue lg dapet ato gmn, tp gue serius gue desperateeeeeee men, masih mending gt ya desperate houswife punya suami. nah gue desperate student malah dimarah2in orang tua awkakwkak.

okelah, may this posting let you know how important your score is...................... :ppp

Tidak ada komentar: