Rabu, 24 September 2008

Nilai gue jeblok

halo everybodyyy enak deh gue di rumah gak puasa sendiri HAHA puaslah. tp gue sakit perut deh nyebelin sekali dari kemaren, jadinya gak ikut buka puasa deh di rumah kara huhu maaf ya semuanya.

masa ya seperti yang udh gue ceritain itu dulu, kalo nilai gue itu turrrrrrrrun drastis wakakak. nilai tes paket 1 gue
bhs indonesia: 6.00
bhs inggris: 9.00
matematika: 7.71
ipa: 8.80
nem: 31.51 >> rank 70 angkatan. 17 kelas

gue masuk sma manaaaa? udah gt nyokap yang gak terima gt nilai gue dapet segitu, dia nyuruh gue ngerjain thr2 wtf itu selama liburan penuh. HUA matilah, gak bebas nih di rumah.

tapi karena gue mempunuyai tekad yang amat sangat bulat 360 derajat mau masuk sman **, gue sangat amat ingin jd siswi sekolah itu: gue berjanji akan melakukan apapun demi hasil tes uan gue yang memadai masuk situ! AMIN ALLAHUAKBAR hahaha

doakan saya, cayo :p

Tidak ada komentar: